Perubahan Besar Ikon di Ubuntu 13.04

Sudah agak lama sejak saya tidak menggunakan Ubuntu lagi, sampai-sampai banyak hal mengenai Ubuntu sudah jarang saya ketahui lagi. Salah satunya adalah adanya perubahan besar ikon-ikon yang ada pada Ubuntu 13.04. Wah, cukup kaget juga. Padahal saya aja belum pernah pakai Ubuntu 12.10, eh sekarang udah mau muncul lagi Ubuntu 13.04.

Tampilan ikon-ikon yang baru ini menurut saya sangat bagus dibandingkan dengan ikon-ikon Ubuntu yang versi sebelumnya. Terlihat lebih keren aja gitu. 😀

Berikut adalah beberapa tampilan dari ikon milik Ubuntu 13.04 tersebut :

Sayangnya tampilan ikon-ikon yang keren tersebut belum bisa kita nikmati di versi-versi Ubuntu yang sebelumnya. Mari kita tunggu saja 😀

Semoga bermanfaat 🙂

Komentar Pembaca . . .

Yakin Ngga Mau Diskusi ?

Yuk diskusi cerdas. Gunakan nama asli agar komentar Anda disetujui.