Cara download video dari Youtube menggunakan Clipgrab di Ubuntu

Ada banyak cara untuk mendownload video-video Youtube di Ubuntu, dan di google juga sudah banyak yang bahas. Nah, kali ini saya mau sekedar share aja nih aplikasi favorit saya untuk mendownload video-video dari Youtube. Nama aplikasinya adalah Clipgrab. Aplikasi ini udah cukup powerful kalo menurut saya. Karena portabel, bisa search video, dan bisa preview videonya dulu.

Nih Screenshotnya :

Click to Reveal!:

Click to Reveal!:

Click to Reveal!:

Aplikasinya bisa di download disini. Ga perlu diinstall lagi, tinggal klik 2x aja filenya, langsung kebuka deh. 😀

Semoga bermanfaat 🙂

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *