Download materi dan dokumentasi road show FUI di Bekasi

Tanggal 12 dan 13 November kemaren forum ubuntuindonesia.com mengadakan roadshow seminar dan workshop di bekasi. Nah saya sebagai tim teknis disitu, sebenernya pengen banget cerita-cerita apa aja yang saya lakuin disitu, gimana acaranya, dll, pembicaranya pak Onno loh soalnya! 😀 Yah apa boleh buat, saya lagi ga ada waktu, dan juga lagi ga ada inspirasi buat nulis-nulis kek gitu. hehe

Nah tapi jangan kuatir, saya akan membagikan link donlod seluruh dokumentasi selama acara. Kalian bisa mengunduhnya disini

Terus untuk yang pingin donlod materi-materi yang dibawain pak onno kemaren bisa donlod disini

Semoga bermanfaat 🙂

Sumber :
1. Materi ubuntuindonesia.com
2. Dokumentasi ubuntuindonesia.com

Yakin Ngga Mau Diskusi ?

Yuk diskusi cerdas. Gunakan nama asli agar komentar Anda disetujui.